Minggu, 26 Mei 2013

Dansai Bunri no Crime Edge EP#04/13

Semester baru pun di mulai. Serangan musuh tidak lagi nampak menghantui. Hari yang tenang. Akan tetapi sekelas dengan si "Injection" bukanlah hal yang patut di anggap mudah, meski akhirnya dapat akrab juga karena saran yang di berikan merubah sikap dinginnya. Dimulai dengan minta maaf kepada "Queen" atas perkataan kasarnya, dan mengatakan bahwa yang membunuh orang tuanya bukanlah mereka, melainkan pengguna "Killing Goods" lainnya. Tentu saja ini di tanggapi "Queen" dengan positif dan sangat senang, dan bahkan mereka merencanakan untuk pergi ke suatu tempat dimana sang ayah yang seorang kolektor barang antik dari seluruh dunia sering menyempatkan waktu berkunjung.
Berangkatlah mereka dengan beberapa teman dekat ke tujuan. Yaitu semacam kafe yang cukup jarang banyak pengunjungnya. Untuk lebih meyakinkan apakah tujuan mereka tepat, mereka menanyakan pada salah seorang pelayan yang kebetulan ketika itu sedang menyambut dengan ramah. Akan tetapi ia tidak dapat mengkonfirmasi apakah tempat ini adalah yang mereka cari karena kebetulan yang menyambut mereka ternyata tuna netra. Mereka pun di persilahkan masuk dan di carikan tempat duduk. Suasana yang cukup tenang. Begitu menurut "Queen", pantas saja sang Ayah menyempatkan waktu luang untuk datang ke tempat ini. Mereka juga di sajikan makanan yang nikmat ditambah alunan piano yang kini sedang dimainkan oleh pelayan bisu tadi. Lagu yang dimainkan cukup mereka kenal sehingga mereka cukup terkejut dan bingung kenapa melodi tersebut tidak dimainkan hingga selesai. Namun sesaat sebelum lagu berhenti, "Queen" merasakan sesuatu yang cukup sakit di dadanya, entah karena apa tidak di ketahui. Beliau pun menjawab saat di beri pertanyaan atas lagu yang tidak di mainkan hinnga selesai itu di lakukan untuk menarik pengunjung agar datang dan singgah kembali.
Salah seorang pengunjung lainnya di kafe itu pergi, meninggalkan sedikit kesan ringisan menyeramkan yang kebetulan hanya dapat di rasakan oleh Kiri-kun. Dia pun mengejarnya, seorang pengguna "Killing Goods" yaitu "The Rulebook of Sentencing and Execution". Seorang officer datang berusaha menangkapnya. Akan tetapi malah si officer yang terkena hukum. Yaitu dengan munculnya tali gantungan yang akan menjerat seseorang yang didakwa bersalah agar di gantung.
Apabila terdakwa tidak cukup bersalah atau tidak berhak mendapat hukuman maka tali gantungan itu akan putus pada detik-detik akhir. Pada akhirnya si officer di bawa ke rumah sakit. Di sana bersama dengan si "Injection" serta kakaknya sempat di jelaskan bahwa dia adalah "Instead" bagi si "Rullerbook". Juga di dengar bahwa atasannya terkait pula dengan organisasi "Gossip", yaitu group observasi yang mengatur agar para pemilik "Killing Goods" agar mencari dan membunuh "Hair Queen".
Kiri-kun kembali ke kafe dan mereka pun pamit pulang. Di akhir episode di perlihatkan bahwa pemain piano di kafe tersebut juga seorang pengguna "Killing Goods", yang bernama "Pianissimo of Ecsatatic Symphony" serta pria yang selalu bersamanya itu tuna rungu, sebagai "Instead" bagi sang pianis.
Iwai-chan, the "Hair Queen" berkunjung ke kafe kembali. Dia kembali untuk mendengar lagu yang dimainkan. Dia juga bercerita bahwa akan camping di gunung. Stargazing the star with someone she want to have by her side.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar